Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mata Kiri Zoro

Awalnya Cavendish memiliki mata berwarna biru namun setelah dia berhasil mengendalikan Hakuba yang merupakan kepribadian lain dari dirinya matanya berubah menjadi seperti Mata Elang. Saat berada di Dressrosa disinilah terdapat petunjuk yang sangat jelas tentang mata kiri Zoro.

Bakugou Katsuki Bakugou Katsuki Heroacademia My Hero My Hero Academia Manga Hero

Akagami no Shanks Memiliki luka beruba bekas cakaran di mata kirinya.

Mata kiri zoro. Menurut penuturan Shanks luka tersebut diakibatkan oleh Kurohige di masa lalu. Selama ini setiap anggota kru Topi Jerami berkomitmen untuk berlatih dan tumbuh lebih kuat. Hal itu dikatakan oleh komikus Rurouni Kenshin.

Kalo iya jangan lupa cendolnya gan Yb. Zoro adalah pria tinggi berotot dengan kulit berwarna coklat cerah. Mata kiri Roronoa Zoro tertutup setelah timeskip dua tahun yang berlalu.

Eiichiro Oda Sengaja Buat Mata Kiri Roronoa Zoro Buta. Ntah itu karena musuhnya yang lemah atau level kekuatan zoro. Sehingga bisa diasumsikan bahwa bagian mata kiri Zoro terdapat kekuatan yang sangat dahsyat.

Ulasannya disini gan. Roronoa Zoro Setelah Time Skip terdapat luka di mata kiri Zoro yang membuat mata kirinya tersebut menjadi buta. Para pendekar pedang hebat.

Mata kiri Roronoa Zoro ditutup sebelah kirinya masih menjadi misteri ucap Nobuhiro Watsuki. Ia merupakan anggota pertama Bajak Laut Topi Jerami dan percaya Luffy akan menjadi raja bajak laut suatu hari nanti. Luka tersebut adalah segel bagi kekuatan besar dan juga teknik baru Zoro.

Ini adalah Rahasia Mata Kiri Roronoa Zoro setelah time skip 2 tahunSeperti apakah kehebatan mata kiri zoro iniSubscribe channel kami httpswwwyoutubeco. Ada juga teori yang menyebutkan bahwa bekas luka di mata Zoro tersebut mengandung kutukan dari iblis yang ada di pedang miliknya Sandai Kitetsu. Sebelum mengeluarkan jurus mautnya tersebut mata Zoro hanya dilihatkan Oda yang sebelah kiri saja.

Misteri mengenai mata kiri karakter Roronoa Zoro dalam manga One Piece yang buta masih menjadi teka-teki. Ada kemungkinan bahwa serangan baru ini sangatlah dahsyat bahkan ketika Zoro membuka mata bagian kirinya maka tatapannya sendiri akan terasa seperti sebuah sayatan pedang. Dia selalu membawa ketiga pedangnya terbungkus dengan haramaki berwarna hijau di atas pinggul kanannya sehingga dia dengan mudah menarik pedang menggunakan tangan kiri.

Ia merupakan anggota pertama Bajak Laut Topi Jerami dan percaya Luffy akan menjadi raja bajak laut suatu hari nanti. Ada kemungkinan bahwa luka di bagian mata kiri tersebut adalah sebuah segel dan juga kunci. Mata Zoro yang Terluka Memicu Kreativitas Para Penggemar Keadaan di sekitar mata kiri Zoro bukanlah misteri.

Mungkin di Time Skip Zoro sudah melatih lebih dalam jurus handalannya sehingga ia hanya akan menggunakan mata kirinya di saat terdesak saja. Mata kiri Roronoa Zoro tertutup setelah timeskip dua tahun yang berlalu. Dalam pertarungan di manga One Piece 1002 Eutass Kid berusaha untuk melawan salah satu kaisar Yonkou.

Maaf kalo ane salah kamar ato gmana kali ini ane mau share yang ane temuin tentang kekuatan mata kiri zoroone Piece ini zoro sebelum time skip 2 tahun setelah time skip ada perbedaan gan di mata kiri zoro. Sejak timeskip zoro sepertinya jarang sekali terlihat kesusahan untuk menghadapi musuh-musuhnya. Diperkirakan luka tersebut akibat dari latihannya bersama Mihawk.

Ane nemu di youtube semoga share ane bermanfaat. Setidaknya para penggemar tahu bahwa itu terjadi selama dua tahun waktu berlalu. Mata tersebut sama persis dengan mata milik Dracule Mihawk.

Memiliki Mata Elang Seperti Gurunya. Meskipun dia jarang menggunakan tangan kanan saat mengeluarkan pedang ia biasanya menggunakan tangan kanannya untuk menarik pedang.

Pin On Cartoon

Vitoria Anime On Instagram Bleachanime Bleach Matsumotorangiku Rangikumatsumoto Matsumoto Rangiku Animelover Bleach Anime Bleach Art Bleach Characters

Inikah Mata Kiri Zoro Anime Zoro Manga

Side Eyedr Ps Boku No Hero Academia X Oc Animasi Manga Wattpad

Obito Uchiha Naruto Shippuden Anime Uchiha Naruto Madara

Pin By Marcel Markolowisk On Joker Joker Smile Joker Art Joker Comic

Joker Wallpaper Joaquin Joker Joker Wallpaper Joker Plano De Fundo Joker Tattoo Joker Hd Gambar Seni Kecantikan Orang Asia


Posting Komentar untuk "Mata Kiri Zoro"